Masyarakat Dusun Lubuk Mayan Penuh Semangat Dukung Paslon No 1 Dedy-Dayat

    Masyarakat Dusun Lubuk Mayan Penuh Semangat Dukung Paslon No 1 Dedy-Dayat

    Rantau Pandan - Calon Bupati Bungo, Dedy Putra semakin gencar bergerak untuk memanfaatkan masa kampanye Pilkada 2024 dengan bersosialisasi bersama ratusan warga di Dusun Lubuk Mayan, Kecamatan Rantau Pandan, Senin (30/9/2024) malam.

    Kehadiran Dedy disambut antusias oleh warga setempat. Tidak hanya emak-emak namun juga pemuda dan tokoh masyarakat. Mereka menyatakan komitmennya untuk mendukung Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1, H Dedy Putra, S.H., M.Kn dan Ustadz Tri Wahyu Hidayat (Dedy-Dayat).

    Walau dalam kondisi hujan, tak mengurangi semangat masyarakat yang ingin bertatap muka langsung dengan mantan anggota DPRD Bungo dan DPRD Provinsi Jambi itu. Tak hanya di dalam rumah, masyarakat lainnya juga berkumpul di halaman luar. 

    Bukan tanpa alasan namun mereka mengaku solid mendukung Dedy-Dayat karena dinilai layak dan telah terbukti berbuat untuk Kabupaten Bungo.

    Beberapa program yang paling menarik perhatian warga ialah Program Sawit Rakyat, Kartu Bungo Pintar dan Kartu Bungo Sehat. 

    Cabup Dedy mengaku ingin menjadikan Bungo sebagai pusat distribusi, perdagangan, pariwisata, pendidikan dan kesehatan di Jambi wilayah Barat.

    Dedy mengungkapkan bahwa waktu untuk bersosialisasi dengan warga Kabupaten Bungo sangat singkat. Dengan demikian, dedy ingin memanfaatkan waktu yang ada dengan semaksimal mungkin.

    "Kabupaten Bungo ko gedang nian. Waktu ngan keliling ko sangat singkat. karno ngan mengdekalarisikan diri, apo bahaso dusun siko namonyo, menyatokan diri maju di Pilkada Bungo itu dua hari sebelum puaso, " ucap dedy Putra.

    dedydayat bupatiwakilbupatibungo koalisibungobaru 20242029 dedydayat bupatiwakilbupatibungo koalisibungobaru 20242029
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Masyarakat Dusun Lubuk Mayan Penuh Semangat...

    Artikel Berikutnya

    5 Dari 8 Anggota DPR RI Dapil Jambi Dilantik...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit
    Rosmala Dewi Anggota DPRD Fraksi PKB Bersama Relawan Siap Jemput Kemenangan Dedy-Dayat