Jelang Pemilu 2024, Gusriyandi Rifa'i Serap Aspirasi Masyarakat Bathin III Pada Reses Masa Sidang II Tahun Sidang Ke-V 2023/2024!

    Jelang Pemilu 2024, Gusriyandi Rifa'i Serap Aspirasi Masyarakat Bathin III Pada Reses Masa Sidang II Tahun Sidang Ke-V 2023/2024!
    Gusriyandi Rifa'i Sedang Menyampaikan Pesan Saat Acara Reses Di Bathin III

    BUNGO - Anggota DPRD Bungo Fraksi PDI Perjuangan Gusriyandi Rifa’i sekaligus caleg DPRD kabupaten Bungo dapil I No.1, menggelar reses masa sidang II tahun sidang ke - V 2023/2024, Sabtu (13/01/2024) bertempat di rumah kediaman H.Rifai Usman ( Orang Tua Gusriyandi Rifa'i ) Dusun manggis SKB.

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut H.Rifai Usman, Gusriyandi Rifa'i, Lurah dusun manggis, Junaidi mantan kadis PU Dharmasraya, Ninik mamak, Ketua RT/RW SKB, Ustadz. Muhammad Sahli. S.pdi, dan majelis dzikir dan shalawat Liwa'ul Mustofa, serta seluruh tamu undangan lainya.

    Acara dimulai dengan iringan musik dengan nuansa islami dari majelis dzikir dan shalawat Liwa'ul Mustofa yang sangat menyejukkan hati.

    Dalam sambutannya Bg Eri sapaan akrabnya menyampaikan, Tentu apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat ini akan diperjuangan sesuai prioritas. Inilah gunanya reses, seluruh DPRD Bungo dari fraksi PDI Perjuangan bisa dapat usulan apa yang dibutuhkan dari masyarakat.

    “Kami dari anggota DPRD Bungo Fraksi PDI Perjuangan akan terus bekerja untuk rakyat sehingga, keterwakilan kepada kami tentu memberi efek fositif bagi keberlangsungan hajat orang banyak, ” ucap Anggota DPRD Dua Periode ini.

    Dilanjutkannya pihaknya akan mengupayakan dan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat yang sudah ditampung.

    "Ada sejumlah aspirasi yang saya himpun. Tentunya akan diperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Tentunya ada skala prioritas, ” lanjutnya.

    Selanjutnya kata Gusriyandi Rifa’i, aspirasi itu akan dibahas melalui forum Dewan, terkait reses-reses anggota yang dikompilasi menjadi aspirasi lembaga kepada Pemda.

    "Ini semua prinsipnya akan menjadi satu perjuangan kami untuk ditindaklanjuti di forum Dewan dan disampaikan kepada Pemda, ” tutupnya. ( Tika )

    gusriyandi rifa'i megawati soekarnoputri puan maharani ganjar pranowo pdi perjuangan
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Gara-gara Belum Bayar Uang LKS Salah Satu...

    Artikel Berikutnya

    Nekat! Buat Dan Edarkan Uang Palsu, ,Dua...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit
    Rosmala Dewi Anggota DPRD Fraksi PKB Bersama Relawan Siap Jemput Kemenangan Dedy-Dayat