Konsolidasi PDI Perjuangan, Banteng Tegak Lurus Menangkan 01 Dedy-Dayat

    Konsolidasi PDI Perjuangan, Banteng Tegak Lurus Menangkan 01 Dedy-Dayat

    MUARA BUNGO - Bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bungo, Rapat Kerja Khusus (RAKERCABSUS) sukses di gelar. Sabtu 28 September 2024 dengan tema Satya Eva Jayate (Kebenaran Pasti Menang).

    Rakercabsus PDI Perjuangan digelar dalam rangka konsolidasi pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, H Dedy Putra, SH, .M.Kn dan Ustadz Tri Wahyu Hidayat (Dedy-Dayat), nomor urut 01.

    Ratusan eleman partai berkumpul siap turun ke akar rumput mengkampanyekan visi misi 01 menuju Bungo Baru 2024. Hadir Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi Zaidan, SH.I. Ketua DPC PDIP Bungo Gusriyandi Rifai, Sekretaris Aljufri dan Bendahar H Ahmadi dan Rindang anggota DPRD Bungo Fraksi PDIP. Hadir pula salah satu senior PDIP H Rifai Usman.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Gusriyandi Rifai menyampaikan. Dukungan PDI kepada pasangan Dedy-Dayat ditetapkan dengan analisis yang mendalam. Dari sejumlah calon yang ada, Dedy Putra dan Ust Dayat memiliki gagasan serta visi yang selaras dengan PDI Perjuangan, dimana program-program paslon 01 ini banyak menyasar ke wong cilik.

    Gusriyandi juga menegaskan. Tidak ada alasan bagi kader dan seluruh elemen partai untuk tidak mendukung Dedy-Dayat. Wajib tegak lurus dengan keputusan partai, dan apabila ada kader yang membelot, maka sanksi partai akan berlaku dan kader tersebut akan di pecat.

    "Partai akan pecat kader yang tidak mengikuti putusan ketua umum. Wajib tegak lurus kita menangkan 01 Dedy-Dayat, " tegas Ketua DPC PDI Perjuangan Bungo.

    Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Zaidan, SH.I kembali menambahkan. Untuk anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan wajib Dedy-Dayat menang di dapil masing-masing. "Fraksi dan seluruh struktur partai wajib bekerja keras, tidak ada yang santai-santai, turun ke bawah semuanya, kita hantarkan Dedy-Dayat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo, " Tegas Zaidan.

    Sementara H Dedy Putra dalam sambutannya mengucapkan apresiasi untuk seluruh kader PDI Perjuangan. Dirinya dan ustad Dayat mengaku siap berjuang bersama untuk mengangkat derajat serta kesejahteraan wong cilik.

    "Dari sekian banyak visi dan misi kami, yang paling prioritas selain infrastruktur adalah perhatian terhadap masyarakat menengah kebawah, atau wong cilik kalau di PDI Perjuangan. Kami rasi kami memiliki visi yang sama dengan PDI Perjuangan terhadap kesejahteraan wong cilik, " terang H Dedy Putra di dampingi Ust Dayat. ( Tika )

    dedydayat bupatiwakilbupatibungo koalisibungobaru 20242029
    Mustika Rahmawati

    Mustika Rahmawati

    Artikel Sebelumnya

    Konsolidasi PDI Perjuangan, Banteng Tegak...

    Artikel Berikutnya

    Terus Bergerak dari Dusun ke Dusun, Dedy...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit
    Rosmala Dewi Anggota DPRD Fraksi PKB Bersama Relawan Siap Jemput Kemenangan Dedy-Dayat